Thursday, March 5, 2020

Cara main Monopoly

IDNLIVE - Cara main Monopoly.


Cara Main Monopoli

IDNLIVE - Monopoly Online atau Monopoli uang asli adalah sebuah permainan papan yg terdiri dari negara sebagai acuan dalam bermain. Game ini termasuk dalam salah  satu permainan yg sangat di gemari sang banyak orang.
Baca Juga : Cara Menang Main Dragon Tiger
JavaOnline99 menyediakan permainan monopoly dengan sedikit modifikasi buat dijadikan sebuah permainan LIVE Game menarik yg tak tidak sama menggunakan permainan monopoli secara umum . Game Monopoli uang asli ini memakai papan monopoly yg terdiri berasal 20 kotak.

Papan Monopoly terdiri dari 16 Negara ASIA menggunakan tiga kotak insentif serta 1 kotak Zonk, seperti:

4 Negara Zona Merah : Indonesia, Singapore, Malaysia, Brunei

4 Negara Zona Kuning : Jepang, Chine, Korea, Hong Kong

4 Negara Zona Biru : Vietnam, Phillipines, Thailand, Laos

4 Negara Zona Hijau : Cambodia, Macau, India, Taiwan

Masing-masing 1 Kotak insentif x2, bonus x1, bonus x1/dua dan  1 Kotak ZONK.
IDNLIVE
Permainan Monopoli Online memiliki keunikan yaitu ada kotak bonus, dimana Bila lampu berhentu pada kotak insentif maka seluruh total bettingan Member akan dibayar sesuai nilai bonus kotak tadi serta Jika Lampu berhemti pada kotak ZONK, semua bettingan di tarik.

pada permainan teranyar IDN Play Monopoly uang orisinil ini, yang memilih jumlah langkah dalam papan permainan sesuai nilai dadu yang dilempar (dadu yg dipergunakan adalah dadu sisi 20)

PERATURAN PERMAINAN MONOPOLI ONLINE

Dealer akan melemparkan dadu buat memilih jumlah langkah. hasil keluaran akan bergantung menggunakan dimana lampu berhenti serta berdera dikibarkan berkibar.

sehabis ada hasil keluaran serta dealer menginput akibat keluaran maka dealer akan balik  melempar dadu putaran selanjutnya sedangkan lampu akan berjalan asal kotak terakhir lampu tersebut berhenti.

model :

sehabis melakukan bet (pasang taruhan) di saat yg dipengaruhi, dealer akan mengaduk dadu buat memilih posisi langkah anda. Bila nomor  pada dadu yg keluar yaitu 8, posisi anda akan dipindahkan seperti di gambar diatas.
IDNLIVE
Jika tebakan anda sahih menggunakan keluaran nomor  dadu yg diaduk, maka anugerah yang anda dapat sesuai menggunakan ketetapan dibawah ini. buat langkah selanjutnya dihitung asal dimana terakhir kali anda berhenti.

Peraturan Permainan:

Bettingan 50:50 : 1x Pasangan menggunakan Kei 5% (buat bettingan ini Jika akibat berhenti pada bonus atau Zonk maka akan di anggap “DRAW”)
Bettingan 1 Negara : 11x Pasangan
Bettingan 4 Negara : 2x Pasangan
bonus 2x : semua Pasangan di bayar x2 nilai pasangan
bonus 1x : semua Pasangan di bayar x1 nilai pasangan
bonus 1/2x : semua Pasangan di bayar x1/2 nilai pasangan
Zonk : semua Pasangan pada Tarik (kalah)
Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support